Impianku menjadi Wirausahawan

Nama  : Ni Putu Ines Anggun Pertiwi Nim     : 11013191 UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN YOGYAKARTA Sedari dulu saya lebih suka bekerja sendiri, dan melakukan apa saja sendiri. Karena prinsip saya “Jika kita bisa, Kenapa nggak kita lakukan sendiri?! ” dan menjadi seorang Wirausahawan muda, kanapa tidak? berbekal dari orang tua saya, yaitu ibu saya yang membuka kios kecil-kecilan yang kini menjadi toko kecil, dan ayah saya yang menjual pakaian kantoran, saya menjadi tahu apa itu sebuah keuntungan, apa itu laba dan rugi. betapa menyenangkannya jika barang dagangan kita laku terjual dengan laba yang kita inginkan, dan banyak orang yang kembali datang ketempat kita untuk membeli karena kualitas barang yang kita tawarkan pada mereka cukup memuaskan. Hal itu yang menginspirasi saya untuk mengembangkan hobi saya membuat berbagai pernak – pernik seperti Gambar Jam tangan Rajut, Gambar tempat Tab, Gambar sandal Gambar   boneka jari Gambar boneka kecil Gambar gantungan kunci, dan masih banyak yang lainnya 🙂

Tinggalkan Balasan

